Wednesday, July 1

Selangkah lagi ...

This was a good-closing-prayer that I heard recently..
*always proud to join that team, although need more attention (as a newbie)

2nd Chairman said,
"Tuhan Yesus Kristus, selangkah lagi, Bapa ..."

We believe !!!
for the best on the next future ^^

Sunday, June 21

#A

------------------Golongan Darah A-----------------

#A itu jarang kepo, santai tapi diem diem aktif

#A suka kasar kalau becanda. tapi emang refleks-_-

#A itu kalau niat, pasti di jalanin. kalau gak? ya, jambanin/?

Meski hidup #A gak teratur2 banget, tapi mereka cenderung punya cara tersendiri saat ngatur segala keperluannya

Eh #A, masih belum bisa move on?

Pagi #A, A mah mau pulang jam berapa juga besoknya juga pasti bangun pagi. paling kalau udah cape banget yaa gak bakal kaya gitu

#A itu jagonya jaga image

Punya tugas jangan ditunda
Makin ditunda makin berbaris
GolDar #A punya cara pikir beda
Kadang2 mikirnya berlapis/?

Sabar itu udah jadi nafasnya #A

Katanya, #A itu gengsian banget. apalagi kalau urusan minta maaf

#A itu kalau cape mau tidur tapi susah

#A itu sangking pendiem nya, kalau lagi sakit aja gak pernah ngeluh kesiapa2.

Bagi #A, libur sekolah = libur mandi/?

Keharmonisan dan keamanan adalah tujuan utama hidup si GolDar #A

#A itu cuek diluar perhatian didalam. gengsinya kegedean soalnya/?

#A itu kalau di kelas suka duduk deket dinding dan gak di depan-depan banget. Bener?

·
#A itu pas lagi konsentrasi gak bisa di ganggu, ke ganggu dikit aja, udah buyar semua

#A itu pendiam, pemalu, penyendiri

#A itu suka hal yang berbau unik, dan A itu cenderung suka terlihat beda

#A itu kalau marah direncanain. eh tapi, pas udah ketemu orangnya malah gak bisa marahinnya-_-

Katanya, #A itu gak suka sama orang yang gak tepat waktu

#A itu kuat mempertahankan rahasia/?

#A itu sulit mempercayai orang lain

#A itu paling tidak suka diatur apalagi dipermainkan. A sangatlah setia

#A itu sekalinya diem ya diem, sekalinya gila ya gila sampe malumaluin/?
Makanan yang harus dijauhi GolDar ?#?A?: udang, lobster, susu, daging, keju, minuman bersoda dan sayur pare

Makanan yang harus dikonsumsi GolDar A: minyak zaitun, tempe, tahu, sayur brokoli/bayam, buncis, wortel, pokoknya vegetable dah


*baca sambil ngakak guling2

Monday, June 15

kalimat sakti

Ngekek banget gue liat pideo yg satu ini..
https://instagram.com/p/36Clh5AuPz/

Ntah uda berapa korban yg jatuh, klo gag sengaja ngemeng begituan
*klo diinget2 bikin kepingkal2

Pdhl ngomong nya biasa ajah, yg nerima super cetarrr :v
#sakti

robot

Thursday, June 11

jejoongwon

Jejoongwon == Korean version of Greys Anatomy
Even I don't know much about their casts (main player), this drama have a good storyline.

Imagine, on that period..
From traditional-mode, then (western) medical coming to the society
People called the doctor as a devil :v
Such a hard work to get a "trust"

Sunday, May 17

Prambanan's Project no 1

When a monster starts to code again,
tadaaaaaa~ 
*antara bangga ato sedih, uda lupa diri saia ini :v

"Prambanan's Project", almost done in 3 days..
still need to add progressive-feature

Fashion Store

Everytime goes to this store,
and they playing its BGM~

Aaaah, feeeel-guuuud ^^
*sims-able

Tuesday, May 12

jackpot


That means, you're dead-meat
puhahahahahaaaa~

Thursday, May 7

zo zad

Wednesday, May 6

best-truth-ever

#badass